Tuesday, August 10, 2010

Upload Scribd

(7 Agustus 2010)

Aku mulai malas
Padahal banyak yang peelu kuupload
Aku dulu ingat semangatku
Aku ingin upload tiap hari
Jika bisa 100 dokumen kuupload
Tetapi sekarang nyatanya
Tak lagi ada waktu mengurusnya

Aku ingat dahulu
Ketika semangatku baru berkobar
Aku ingin upload semuanya
Aku tak sabar dalam upload
Bahkan tak ada dokumen
Aku mencarinya hingga bertumpuk adanya

Tapi sekarang semua telah sirna
Keinginanku sudah pudar
Malas untuk aku bisa perbaharui lagi

Aku jadi ingat satu hal
Mungkin inilah sulitnya setia
Tanpa ada komitmen sulit sekali
Bahkan ada komitmen pun tetap sulit
Apalagi jika kerja biasa begini saja

Hampir setiap hal selalu demikian
Jika mengerjakan hal yang terus menerus
Rasa bosan itu pasti akan ada
Komitmen yang akan tetap jalan
Walau motivasi bisa saja berubah dalamnya

Pembaharuan komitmen
Pertumbuhan kembali
Itulah kuncinya untuk bertahan
Tak ada sesuatu yang abadi di dunia
Semua akan sirna
Tinggal kita mau tumbuhkan lagi atau tidak

No comments:

Post a Comment