Thursday, August 5, 2010

Happy Birthday, Papa

(3 Agustus 2010 00:00)

Tak terasa pertambahan usia
Kini anakmu telah dewasa
Dua puluh tahun telah kita jalani
Sejak engkau menjadi ayah

Bersyukur aku adalah anakmu
Bersyukur aku lahir dalam keluarga ini
Sungguh anugerah terindah
Kasihmu kepadaku tak pernah habis
Walau sering aku menyusahkanmu
Sering aku kurang ajar terhadapmu

Biarlah di hari bahagia ini
Tak banyak yang dapat kuberikan
Selain doaku kepada Allah
Biar Dia limpahkan segala yang baik padamu

Bapa, berkati ayahku
Dia bukan seorang ayah yang sempurna
Tetapi dia sangat baik dalam hidupku
Berkati Bapa usaha kerjanya
Biar Engkau berkati visi-visinya
Biar Engkau buat berhasil kerja kerasnya

Beri kesehatan pada ayahku, Bapa
Mungkin hari-hari ini kesehatannya terganggu
Biarlah Engkau lepaskan sakitnya
Biar semakin nyata kuasaMu dalam hidupnya
Biar Engkau berikan panjang usia padanya
Biar dia dapat melihat anaknya ini berhasil dulu
Biar dia dapat melihat seorang cucu bahkan cicitnya

Berkati hubungan rumah tangganya, Bapa
Biar dia bisa menjadi suami yang takut Tuhan
Biar dia menjadi pemimpin keluarga yang baik
Yang mampu arahkan kami ke jalan yang benar
Berikan kehormatan seorang kepala atasnya
Biar melalui keluarga ini terangMu bercahaya

Juga Bapa, biar hubungannya denganMu semakin dekat
Biar dia mau melayani Engkau lebih lagi
Biar dia mengerti cintaMu terlebih besar
Biar dia jadi saksi bagi kemuliaan namaMu

Bapa, biar aku juga bisa menghormatinya lebih lagi
Aku mau sebagai anak menghormatinya
Menjaga nama baik keluarga kami
Tolong beriku kemampuan untuk itu, Bapa

No comments:

Post a Comment