Monday, August 9, 2010

Inikah Ujian?

(Keluaran 8 : 16-19 ; Galatia 5 : 25 ; Yakobus 4 : 6-8)

Bapa, apakah kelemahan ini pencobaan?
Apakah aku bisa keluar dari kelemahan ini?
Sudah begitu lama aku meminta
Tetapi aku belum bisa lepaskan
Padahal kumengerti ini adalah dosa

Aku sering dengar banyak hal
Tentang rencanaMu indah pada waktuMu
Bahwa tenunanMu indah jika lihat ke belakang
Tapi aku masih tak dapat melihatnya
Ingin kupercaya hal itu juga

Tapi masalahnya ini adalah dosa
Aku masih tak dapat lepas dari jerat ini
Akankah aku mampu melepaskannya?
Aku selalu menyesal
Tapi penyesalan itu ada di belakang
Aku seperti tak mampu membendungnya
Aku takut jika satu kali nanti
Aku tak lagi rasa menyesal

Bapa, aku tak mengerti
Begitu sulitnya aku bisa keluar dari sini
Untuk itu Bapa, tolong aku
Berbagai cara telah kutempuh
Tapi tak ada yang berhasil

Aku telah menyuruhMu masuk dalam diriku
Bekerjalah Bapa
Jika perlu paksakan saja kehendakMu
Aku rela asal aku selamat
Sebelum semuanya hilang
Aku takut kesadaranku akan nilaiMu hilang nanti
Sebelum semuanya terjadi, ambil aku
Biar Kaupakai hidupku ini, Bapa
Kuatkan tubuhku, latih aku
Aku ingin percaya akan rancanganMu

No comments:

Post a Comment