Sunday, August 1, 2010

Pentaskan Dirimu

(30 Juli 2010 19:00)

Mereka berani di panggung panas itu
Sedikit yang mereka miliki
Tapi keyakinan mereka teguh
Yakin akan kemampuannya
Yakin bisa hiburkan yang lain

Mungkin kadang itulah yang dibutuhkan
Tak ada penolakan tak ada pembelajaran
Kesempatan tidak datang setelah master
Kesempatan berkembang ada sekarang
Saat kita masih belum mengerti apa-apa

Biarlah penolakan terjadi
Hati tawar dan sakit, biarlah itu
Itulah ujian kebangkitan kita
Tantangan di depan akan lebih berat
Inilah saatnya kita belajar
Sebelum segalanya bertambah

Aku pun demikian
Sering aku memendam kemampuanku
Aku ingin berikan yang terbaik
Mungkin hanya alasanku saja
Yang sebenarnya adalah takut kegagalan

Bisa kujadikan pelajaran bagiku
Aku sedang belajar sekarang
Biar aku juga bisa berbagi
Biar kegagalan bukan halanganku
Biar Bapa yang memampukanku
Biar kugunakan semua untukNya

No comments:

Post a Comment