Friday, August 6, 2010

Di Masa Lalu

(5 Agustus 2010 08:00)

Kubertemu dengannya pagi tadi
Seorang yang kusenangi kala SMA
Seorang yang selalu ada dalam khayalanku
Tapi tak berani kuutarakan
Seorang yang kutahu jauh sekali
Tak mungkin rasanya kudapatkan

Kutak tahu bagaimana tadi
Wajahnya gak berubah
Tak semenawan dulu
Tapi pesonanya masih ada

Aku pun tak mengerti
Dia muncul kembali di mimpi siangku
Wajahnya tergambar jelas
Di sana dia ada di seberang
Aku bersama teman-teman membuat acara

Kacau sekali pikiranku
Aku tergambar single dalam mimpiku
Padahal aku sudah berkomitmen
Sungguh rasa tak jelas yang muncul

Bapa, aku tak mengerti
Hapuskan segala bayangan itu
Aku mengerti mungkin cintaku belum kuat
Atau aku ada dalam tahap kejenuhan hubungan
Tolong aku, Bapa
Biar aku berpuas akan anugerahMu

Bapa, aku mau bersyukur atas pasanganku
Dia adalah seorang yang baik
Sempurnakan hubungan kami, Bapa
Engkau jaga kami tetap dalamMu
Biar hubungan kamu memuliakanMu

No comments:

Post a Comment