Thursday, August 5, 2010

Kunjungan ke Nenek

(3 Agustus 2010 14:00)

Telah lama aku tak jumpa dengan nenek
Semakin kurus keadaannya
Tetapi dia masih mengenalku
Semakin tua usianya
Namun matanya masih berbinar

Aku menikmati saat-saat bersamanya
Walau omongannya sulit kumengerti
Namun aku senang dan berusaha memahaminya
Ada banyak kisah yang walau biasa
Namun menjadi luar biasa ketika dia bercerita

Mungkin ini adalah rasa banggaku mempunyainya
Mungkin ini adalah rasa hormatku
Entah apapun juga yang mendorongku
Dia sungguh berarti bagiku
Walau memang aku jarang sekali jumpa dengannya

Dia masih ingat ketika aku masih kecil
Dia menceritakan aku dalam pelukannya
Bahkan ketika aku baru lahir
Dia yang merawatku
Ketika ibuku dalam masa pemulihan

Teristimewa kali ini
Aku membawa orang yang spesial untukku
Aku ingin ketika kami berlanjut
Dia masih ada untuk jadi saksi hubunganku
Aku ingin dia melihat cucunya menikah
Terlebih melahirkan cicit baginya

Bapa, berikan panjang usia untuk nenekku
Dia adalah orang yang dekat dengan Engkau
Engkau sendiri yang tahu hubungannya
Biar Engkau beri dia kesempatan
Biar Engkau beriku kesempatan juga
Untuk dapat melihat masa depan cucunya
Seperti Engkau janjikan bagi orang yang mengasihiMu

No comments:

Post a Comment