Thursday, August 5, 2010

Orbit

(Mazmur 63)

Bapa, aku seringkali bingung
Bukankah Engkau lebih besar dari segalanya?
Lantas mengapa kadang aku dan orang lain
Lebih tertarik pada hal lain selain Engkau?
Bukankah gaya tarikMu lebih besar?
Harusnya aku tetap memandang Engkau

Tapi mungkin inilah tipu muslihat Iblis
Dia seringkali mempengaruhiku
Untuk keluar dari lintasan peredaran
Daya tariknya seringkali menyentakku keluar
Aku tahu harusnya aku tetap bersamaMu
Tapi kadangkala aku penasaran dengan benda itu
Iblis yang menyamar jadi benda asing
Yang membangkitkan keingintahuanku

Aku sadar sekarang mengapa aku seringkali keluar
Karena aku masih kecil
Aku mudah tertarik oleh benda lain
Aku mengerti tarikanMu begitu kuat
Tetapi Iblis ada di dekatku
Dia berusaha menarikku kepadanya
Aku yang kecil diombang-ambingkan

Aku sadar pula mengapa aku sering keluar
Letakku bergerak jauh dari Engkau
Jika lebih dekat dengan Engkau
Tentu gaya tarikMu akan semakin kuat
Tapi aku masih jauh dari Engkau
Dan Iblis lebih dekat kepadaku

Bapa, aku tak mampu sendiri
Tarik aku mendekat padaMu, Bapa
Aku jauh dariMu, aku jauh dibawa Iblis
Biar Engkau yang menarikku mendekat padaMu
Biar aku bisa merasakan kuasaMu yang besar
Biar ada gangguan apapun aku tetap kuat
Karena kuasaMu melingkupiku selalu

No comments:

Post a Comment