Monday, August 9, 2010

Awal Puasa

(7 Agustus 2010 06:01)

Bapa, aku benar tidak siap
Saat ini saja aku sudah tak mampu
Ketika doa baru saja selesai untuk membuka
Aku sudah kehausan
Ada roti yang menempel di kerongkongan
Padahal aku pantang makan dan minum

Kulihat jam di komputerku
Jam 6 lebih 1 menit
Satu menit aku bergumul
Akhirnya aku kalah juga
Akhirnya kuputuskan untuk minum
Daripada kesereten dan gagal total nanti

Bapa, tolong aku
Persiapkan diriku dengan benar
Mungkin hari ini aku gagal
Tapi biar besok aku tak mempermainkan puasa ini

Tolong aku, Bapa
Akan ada banyak godaan
Hari ini biarlah awal salah
Tapi aku mau mulai lagi
Berikan keseriusan dalam diriku
Aku tahu mungkin ini adalah gangguan
Biarkan aku melewatinya
Biarkan aku bisa menang lain kali

Tolong aku, Bapa
Sepanjang hari ini biar Kau sertai
Jangan biarkan kesalahan saat ini menggangguku
Biar aku bisa terus maju hari ini
Engkau tahu bagaimana motivasiku
Benarkan jika ada yang salah
Aku ingin dekat dengan Engkau

Beri aku kekuatan, Bapa
Biar hariku Engkau yang membimbing
Kubuku puasa ini bersamaMu

No comments:

Post a Comment