Tuesday, August 3, 2010

Membuka Hati

(1 Agustus 2010 21:45)

Berawal dari kisah canda
Hingga bicara hati ke hati
Perlu ada keterusterangan
Pastikan hubungan semakin dekat

Aku merasa diriku menjengkelkan
Sulit untuk mengubah hal itu
Karena memang dari dulu inilah caraku
Tapi aku ingin berubah untuknya

Sayang, jujurlah padaku
Apa yang tak baik dalamku keluarkan
Jangan takut lukai aku
Aku lebih takut pendamanmu
Aku ingin kau pandang hari depan
Tak ingin ada rahasia hancurkan kita

Intinya adalah tidak diperhatikan
Intinya adalah berbuatlah
Kurefleksikan hidupku
Aku tak mengerti harus buat apa lagi
Banyak kucurahkan waktuku untukmu
Banyak yang telah kulakukan
Apakah masih belum cukup?

Aku mengerti kau pun ingin berubah
Aku pun ingin berubah
Hanya tak kumengerti caranya
Haruskah kita selalu berdua?
Haruskah kita tak terpisahkan?

Tak lagi lama waktuku di dekatmu
Hari itu akan segera tiba
Aku akan jauh darimu
Aku takut kau tak bisa terimanya
Lord, bantu hubungan kami
Biar Engkau yang terutama dalam hubunganku

No comments:

Post a Comment