Sunday, August 1, 2010

Kemalasan

(31 Juli 2010)

Begitu sulitnya untuk tetap setia
Bahkan dalam perkara yang kecil
Ada banyak alasan
Tubuhku memberontak kerja
Aku tak kuasa menahannya

Bapa, beri aku pengendalian diri
Tubuhku di liburan ini ingin istirahat terus
Padahal aku punya banyak target
Liburan ini ingin kugunakan untukMu
Aku ingin lebih mencariMu
Tapi lagi-lagi tubuhku menghalangiku

Aku tak mengerti bagaimana mungkin
Tidurku sudah cukup banyak
Tapi rasanya selalu mengantuk
Targetku selalu molor belakang
Aku tak kuasa menanggungnya

Berikan hikmatMu, Bapa
Aku ingin sepertiMu, Yesus
Bahkan saat Engkau lapar dapat menahan
Sedang aku lapar sedikit pusing
Aku tahu Engkau pun demikian
Tapi Engkau tak ditundukkan hal ini
Beri aku rahasiaMu, Bapa

Mungkin aku tak cukup menginginkannya
Mungkin motivasiku tak kuat
Aku mengerti ada pilihan
Tapi rasanya tak cukup demikian saja
Tubuhku rasanya tak mengerti pilihan
Pengendalianku tak ada guna
Bapa, tunjukkan jalanMu

No comments:

Post a Comment