Saturday, July 24, 2010

Percaya Tuhan

(I Korintus 10 : 12 ; Mazmur 118 : 8)

Percaya kau bisa sebelum lakukan sesuatu
Percaya ini tak lebih dari kemampuanmu
Percaya ada kuasa dalam dirimu
Percaya kau telah lewati ini sebelumnya

Berat bagiku untuk percaya lagi
Aku gagal beruntut, percayaku habis
Sulit bagiku untuk bangkit lagi
Semua itu hanya kata motivasi belaka
Kata yang memaksaku untuk kuatkan diri
Kata yang mencuci otakku

Aku lemah
Mengapa aku harus menyangkalinya?
Aku tak mampu
Mengapa aku harus berkata aku kuat?
Inilah diriku yang sebenarnya
Aku seorang biasa tak mampu hadapi semua

Serahkan hidupmu padaNya
Bagaimanapun engkau menjalani hidup ini
Engkau tahu realita kekuatanmu
Serba terbatas menyelami kehidupan
Makin bawah nafasmu melemah
Engkau butuh pertolonganNya
Percaya padaNya

No comments:

Post a Comment