Tuesday, July 27, 2010

Pelajaran dari Mereka

(I Korintus 12 : 21-25 ; Mazmur 145 : 8-9 ; Efesus 5 : 1-2)

Brapa kali aku melihat mereka yang tak sepertiku
Yang hidupnya tergantung alat
Yang hanya bisa berbaring di ranjangnya
Yang duduk diam tak dimengerti orang
Yang matanya menatap tajam kekosongan
Yang ingin menggapai tak mampu sendiri
Yang tinggal dalam komunitas terpisah

Oh Tuhan, aku mengerti Kau punya rencana
Terima kasih memperlihatkan ini padaku
Aku belajar bagaimana Engkau Penenun Agung
Aku memahami bagaimana hidupku harusnya
Aku mengerti kesabaran dalam hidup
Aku sadar akan kasihMu
Aku menghargai semua terjadi

Hanya aku tak bisa melihatnya terus
Aku hanya sadar ketika aku melihatnya
Tuhan, apakah ini hanya belas kasih?
Oh Tuhan, sadarkan aku yang egois ini
Biar aku selalu sadar Engkau ada
Jadilah bagian dalam hidupku
Biar karyaku untukMu
Pakai aku, Tuhan

No comments:

Post a Comment