Wednesday, July 28, 2010

Kesahku Kesahmu

(27 Juli 2010)

Maafkan aku
Harusnya aku tahu kamu lebih capek
Kita sudah lama tak jumpa
Tapi aku hanya memaksa keinginanku
Aku hanya bercerita tentang kejadianku
Tanpa berimu sempatan bicara

Aku baru sadar saat di tengah
Aku tahu ada banyak hal yang telah terjadi
Ada banyak hal yang ingin kau tuangkan
Agar bebanmu semakin sedikit
Tapi bukan membuang, aku malah menambah

Maafkan aku yang tak peka
Mungkin aku terlambat sadar
Tapi beri aku kesempatan lagi
Biar kali ini aku mendengarmu
Biar kusimpan dulu segala resahku
Aku tak ingin melihatmu begini

Maafkan aku membuatmu selalu mengalah
Aku masih belum bisa kendalikan diriku
Bantu aku dalam doamu
Biar kelembutan itu ada dalamku
Biarkan aku jadi seorang yang gentle
Bantu aku dan sabarlah untuk waktu itu
Aku ingin dan akan berubah

Tolong angkat sambunganku
Aku ingin kau tuangkan segalanya
Walau mungkin sudah terlambat
Tapi biar malam ini kita bisa tidur tenang

No comments:

Post a Comment