Sunday, July 25, 2010

Ini Pengaruhku, Pakai Aku

(Kisah 9 : 15, 24-26 ; I Korintus 15 : 10)

Aku ingat waktu aku kecil
Aku pernah minta ingin terkenal
Aku ingin punya banyak teman
Aku ingin jadi orang yang menarik
Aku ingin disukai wanita
Aku ingin semua menghargaiku

Kini Engkau telah menjawabku
Semua kudapatkan
Tapi aku ingin keluar dari ini semua
Lord, mengapa Engkau tak bilang dari awal
Kalau berpengaruh itu sulit?

O yeah, Engkau berkata aku jadi berkat
Aku berikan cahaya pada dunia ini
Aku pancarkan pengaruh yang baik
Aku mengubah hidup orang lain
Tapi aku tak tahu kalau itu sesulit ini
Mengapa tak Kau katakan sejak awal
Tantangan derita luka yang kan kualami?

Mengapa tak Kau katakan padaku
Kalau aku belum siap dengan semua ini?
Banyak orang memandangku, semakin banyak yang menghujatku
Fitnahan semakin banyak terdengar
Nada sumbang di kejauhan sayup-sayup kutangkap
Aku ditusuk orang yang terlihat baik dan rohani
Bukankah lebih enak jadi orang biasa?
Punya sedikit teman tapi bisa saling membangun?
Bisa tertawa dan jalani hidup bersama?

Baiklah Bapa, aku telah ungkapkan keluh kesahku
Itu daging yang ada dalam diriku
Aku tahu ini panggilanku
Ini karunia yang kau berikan padaku
Kalau benar Engkau yang memanggilku disini
Teguhkan panggilanMu dan bimbing aku
Aku sadar motivasi populerku dulu salah
Tapi biar aku bisa selesaikan ini dalam kebenaran
Terima kasih untuk semua yang tak menyenangkan itu
Hingga aku tak terjebak dalam duniaku sendiri

Pakai aku...
Teguhkan aku...
Bimbing aku...
Allahku...

No comments:

Post a Comment