Thursday, July 22, 2010

Kasih Karunia, Kemurahan, dan Kedamaian

(Kisah 17 : 25 ; Ratapan 3 : 22 ; Yohanes 14 : 27)

Aku kenal dengan kemurahan
Banyak mereka yang dermawan
Banyak orang yang tak kikir
Banyak orang yang mau berbagi
Tetapi jarang yang mau ampuni salahku
Jarang yang mau beriku kesempatan kedua
Jarang yang mau lepaskan prasangka setelah salahku

Aku kenal dengan kedamaian
Negaraku tak sedang berperang
Hubunganku dengan pacar baik
Waktu bebasku cukup banyak
Tetapi kesalahan merongrong hidupku
Aku hidup tetapi aku kosong
Banyak badai dan aku terus melawan

Aku kenal dengan kasih karunia
Ayahku tetap di sampingku walau aku kurang ajar
Ibuku tetap memperhatikanku walau omongku kasar
Adikku tetap menyayangiku walau kerapkali berseberangan
Tetapi ada yang lebih yang tak kusadari
Kasih yang berikan kemurahan yang tak kukenal
Kasih yang berikan kedamaian yang tak kukenal

Dia sendiri yang datang
Dia tawarkan kasih karuniaNya
Setiap nafasku bagi kemuliaanNya
Dia berikan kemurahanNya
Salahku dihapus, aku dikuduskan
Dia berikan kedamaianNya
Sertaku seumur hidupku

No comments:

Post a Comment