Wednesday, July 28, 2010

Dokter Penderitaan

(Yeremia 6 : 14-20 ; Matius 11 : 28)

Ketika aku melihat ke belakang
Aku tahu semua yang kulakukan kekanakan
Aku tahu aku sudah mulai dewasa
Dan masa laluku sedemikian kelam
Aku tak mengerti mengapa dulu aku tahan
Padahal segalanya terasa indah di sini
Itu karena dulu aku tak pernah tahu
Ada kehidupan seperti ini di dunia

Ada banyak luka batin yang terjadi
Segudang cercaan menyanyat hati
Tikaman dari sekelilingku
Pukulan bertubi yang tak pernah habis
Kehidupanku digerogoti di setiap sudutnya
Tapi ketika aku melihat hidupku sekarang
Bekas itu masih ada
Namun tak terasa sakit ketika kusentuh

Dia yang sembuhkan segalanya
Beban itu tak semuanya hilang
Sampai sekarang masih banyak beban hidup
Tapi ada yang mau menerima bebanku
Membawakan bersama dalam hidupku
Hingga satu persatu beban itu dibuang

Aku tahu kehidupanku berbeda
Aku bisa mengejar masa depanku
Kakiku lebih ringan melangkah
Dan yang lebih penting aku tahu
Ada Seseorang yang mau berbagi denganku
Seseorang yang tak pernah tinggalkanku
Dia Yang Punya Segala Kuasa

No comments:

Post a Comment